Kamis, 21 Januari 2016

I thinking about death everyday

I think about bored thing everyday, and than the picture of death come to my mind.

Kadang pemikiran seperti itu terbesit jelas di dalam setiap sel kulit, Seakan-akan kebosanan membuat gambaran tentang kematian menjadi sangat indah,  i mean kita bisa mengakhiri kebosanan ini dengan cepat, no more bored.

Setiap hari kebosanan mengoyak bagian-bagian dari tubuhku tanpa rasa ampun, aku bertahan, tapi entah sampai kapan. Beberapa bagian tubuhku bahkan rasanya sudah menyerah, sebagian lainnya sekarat!

Aku seorang penganalisis yang cukup baik,  beberapa kali aku memutar otak untuk menciptakan skenario kematian yang menarik, namun tak satupun dapat aku realisasikan karena ketakutanku sendiri terhadap kematian, sungguh ironis. Hampir setiap saat aku bertanya pada diri sendiri kapan semua ini akan berakhir,  kapan semua kebosanan ini akan usai. Namun tak satupun menghasilkan jawaban yang relevan,  semua hanya kehampaan yang semu.

Semua kebosanan ini membuatku bertanya,  apakah ini semua merupakan fase menuju depresi? Apa aku depresi?

Apakah semua ini akan berakhir dengan kegilaan?

Atau bahkan kematian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar sesuai artikel. Semua kebijakan berada di tangan admin dan tidak bisa di ganggu gugat.