Selasa, 12 Januari 2016

Don't Force Me To Change.

Why some people around me force me to change?

Apa jadinya jika menjadi diri sendiri begitu tidak diinginkan,  merasa diasingkan, dan bahkan menjadi begitu sangat ironis ketika orang lain di sekitarmu memintamu untuk menjadi sesuatu/seseorang yang bukan dirimu.

Akhir-akhir ini ada sebagian orang yang meminta gue untuk menjadi sesuatu yang bukan gue, memaksa gue menjadi yang mereka mau, dan menjadi apa yang mereka inginkan. Kenapa mereka begitu egois. Menggunakan kata mereka dengan huruf kapital dan juga cetak tebal. "CHANGE".

Sementara itu,  gue sendiri tidak bisa dan juga tidak mau untuk menjadi orang lain,  there's nothing wrong with me and my life. This is me, this is my life.

Menurut beberapa psikolog,  kepribadian seseorang itu nyaris tidak bisa diubah,  berbeda halnya dengan kebiasaan yang masih memungkinkan untuk diubah. Lalu mereka (orang-orang) egois itu ingin agar gue merubah kepribadian gue. Well 'Lo Goblok'.

Satu hal yang gue tau adalah merekalah yang seharusnya berubah agar bisa menerima orang lain tanpa memaksanya untuk menjadi orang lain,  merekalah yang seharusnya nya sadar,  bahkan jika perlu,  mereka mesti di rukiyah. 😂

Semoga kalian semua yang menginginkan agar gue menjadi orang lain bisa baca tulisan gue ini. Lalu dikutuk jadi batu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar sesuai artikel. Semua kebijakan berada di tangan admin dan tidak bisa di ganggu gugat.