Jumat, 15 Januari 2016

Arti Seksi (Sexy)

Apakah arti seksi itu?  What is the meaning of sexy?

Pertanyaan seperti ini mungkin kerap kali muncul di benak kebanyakan wanita. Tidak terkecuali dengan salah seorang teman gue, Linda.

"menurutmuwanita sexy itu seperti apa?"

Well, secara umum kebanyakan pria akan menjawab seperti ini:

Pria 1:"wanita seksi itu yang montok, bohai, cantik. Pokoknya mantep deh."

Pria 2:"yang langsing lah bro, itu baru seksi."

Pria 3:"seksi itu kalo body nya mirip gitar Spanyol,  plus itunya wow."

Nah, kebanyakan pria memang mengartikan seksi dengan bentuk tubuh yang bisa dibilang almost perfect atau zero mistake. Bentuk tubuh seperti gitar Spanyol, dengan bagian dada yang seakan kehabisan tempat, juga ditunjang dengan pakaian minim seperti pakaian yang kekurangan bahan, yang tak dapat dipungkiri mampu meningkatkan sex appeal.

Tapi tidak semua pria mengartikan seksi dengan konotasi yang terkesan nakal (namun normal) seperti itu,  ada juga pria-pria yang mengartikan seksi dengan pandangan yang agak berbeda,  seperti :

Pria1:"gila! Liat matanya,  seksi banget yakan."

Pria 2:"gue suka pipinya, seksi."

Pria 3:"cewek baik kaya dia, baru seksi."

Nah yang seperti itu juga banyak Lin (Kalo-kalo Linda secara ajaib nyasar ke blog gue ini hehe). 

Setiap individu punya arti tersendiri tentang seksi ini, ada yang lebih ke bentuk fisik, ada juga dari kepribadian nya, dan bahkan ada juga yang tidak melihat dari dua hal itu,  tapi mungkin hal lain yang membuat nya tertarik.

Bagi wanita sendiri, seksi juga punya beragam definisi, mulai dari keahlian di dapur, kepiawaian dalam mengurus anak,  bisa mengurus diri, serta mampu berbakti terhadap suami(jika sudah berkeluarga) dan pada orang tua.

Sedangkan seksi itu sendiri ada yang berasal dari luar (outer) juga dari dalam (inner) kadang Seksi yang hanya dari luar itu hanya menimbulkan short term effect,  sedangkan inner beauty lebih ke long term effect.

Nah, menurut gue sendiri Lin, seksi itu (baik itu perempuan,  wanita,  gadis or anything) adalah seseorang yang dengan keunikannya mampu menarik perhatian orang lain secara positif,  dengan kata lain orang itu punya daya tarik yang memabukan. Seakan-akan ada pheromones yang terpancar dari setiap inci tubuhnya.

(note: sorry ga rasional Lin, gak semua hal bisa rasional dan dirasionalkan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar sesuai artikel. Semua kebijakan berada di tangan admin dan tidak bisa di ganggu gugat.