Kamis, 21 Januari 2016

Ketika Buku Mengeluarkan Sihir

Yah, menurutku sendiri buku itu memang benda sihir. Bagi beberapa orang (khususnya orang-orang di lingkunganku saat ini) buku dipandang remeh dan membaca buku dianggap membuang-buang waktu dan tanpa menghasilkan sesuatu yang berguna. Dari sekitar 100 orang yang aku lihat hanya aku sendiri yang pada dasarnya gemar membaca buku, yang lainya lebih memilih hal berbeda.

Sampai sekarang lingkungan ini memang  tidak sesuai denganku. Dan untuk mendapat sebuah hiburan hanya ada beberapa hal yang aku bisa dapatkan disini antara lain Membaca dan main game. Buku selalu bisa membuatku melupakan kesepian yang tiap hari selalu aku rasakan. Seakan-akan benda ini mengeluarkan energi yang berkilau dan melingkupi pemegangnya.

Buku, dengan sihirnya mampu membuat sebagian dari diri seseorang masuk kedalam apa yang menjadi kehendaknya,  buku bisa membuat sebuah ilusi yang penuh dengan perasaan dan emosi. Kadang Buku yang berkualitas mampu membawa kita ke tahap yang lebih complicated lagi. Dan aku suka dengan cara benda ini menghiburku.

Sihir-sihir nya akan selalu membuatku bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar sesuai artikel. Semua kebijakan berada di tangan admin dan tidak bisa di ganggu gugat.