Minggu, 21 Agustus 2016

Pemuda Tanpa Tujuan

Anjirrrr sorry banget. Isi blog gue kebanyakan tentang curhatan semua yang gue yakin bikin lo semua jijik haha. Gw cuman ngerasa kalo gw nulis perjalanan hidup gw. Kelak gue bakal duduk sambil senyum senyum kayak orang gila di depan laptop, baca-baca apa yang gue tulis saat ini.

Dan yang paling penting. Its my blog!!!

Well. Gue sampai saat ini masih belum punya tujuan yang jelas. Kerja nyari uang tapi gak tau buat apa. Akhirnya uangnya cuman gw simpen doang. Sebenernya apa yang mesti gue lakuin bro / sist?

Sampai saat ini gue masih ngerasa kalo hidup gue ngebosenin, monoton dan tidak jelas jirrrr. Padahal gue sudah nginjek-nginjek 20 tahun, masa dimana kehidupan gue di penuhi semangat dan ambisi. Tapi yang terjadi di diri gue malah ambisi kosong. Sebenernya sih gue pengen banget kuliah, kaya semua temen SMA gue, tapi entahlah, semenjak lulus SMA dan gue dapet berita kalo kedua orang tua gue gak bisa nerusin sekolah gue ke bangku kuliah, hal itu bikin gw jadi drop.

Semua hal jadi kacau. Semuanya jadi hitam putih. Sampai saat ini. Gue harap besok gue bisa dapet pacar *jirrr curhat.
Maksud gue ,semoga besok gue bisa namuin tujuan hidup gue.

Penuh Harap,
Look.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar sesuai artikel. Semua kebijakan berada di tangan admin dan tidak bisa di ganggu gugat.