Jumat, 29 Januari 2016

Kisah Hantu dan Lampu Kelap-Kelip

Gw emang ga begitu percaya hantu bro, secara, muka gw lebih 'wah'  dibanding hantu. Tapi gw punya sedikit cerita mistis yang gw alamin.

Kost an gue merupakan kost an yang terkenal angker broh, denger-denger sering ada hantu dari orang orang yang ketabrak kereta, btw kostan gw emang ada di deket rel kereta gitu bro. Gw denger dari tetangga spot spot mana aja yang menurut masyarakat ada hantunya.

WC samping kamar,  WC depan kamar, dan di pojokan tempat nyuci baju. Konon kalo jam 2 / 3 subuh suka ada suara orang jalan jalan gitu di sekitar spot spot angker itu.

Tapi selama gw tinggal disini a.k.a 7 bulanan belum pernah tuh ngerasain kejadian aneh, hingga pada suatu hari, pas gw mandi jam 7 an malem abis pulang kerja gw ngalamin kejadian yang agak janggal di WC depan. Lampu kamar mandi nya kedap kedip sendiri. Dan serius,   hal ini bikin gw parno. Dan membuat gw mempercepat laju gayung dalam meraup air di ember. Dan sumpah,  moment kaya gitu bikin gw merinding.

Hingga sekarang.

1 komentar:

Berkomentar sesuai artikel. Semua kebijakan berada di tangan admin dan tidak bisa di ganggu gugat.